Rabu, 29 Maret 2023

VIPDOMINO - Wisata Menarik di Pulau Sumatra Yang Bagus Untuk di Kunjungi

Wisata Menarik
Wisata Menarik di Pulau Sumatra Yang Bagus Untuk di Kunjungi


Wisata VipDominoSumatera, menyimpan kekayaan alam dan pesona budaya tersendiri yang sangat menarik untuk dijelajahi. Salah satu dari lima pulau terbesar di Indonesia, Tak hanya terkenal di Indonesia, namun juga tersohor di dunia. Berikut rekomendasi destinasi wisata di Sumatera yang menerik dan bagus untuk kamu kunjungi!

Wisata di Sumatera


1.

Pantai Lhok Me, Aceh

Pantai Lhok Me
Pantai Lhok Me

VipDomino || Pantai Lhok Me yang berlokasi sekitar 30 kilometer dari Banda Aceh. Keunikan dari objek wisata di Sumatera satu ini adalah keberadaan pohon-pohon yang bertumbuhan di tengah-tengah laut, menjadikannya salah satu spot foto yang sangat menarik.


2.

Pesisir Kalianda, Lampung


Pesisir Kalianda
Pesisir Kalianda

Vipdomino || Satu provinsi di Sumatera yang terkenal akan keindahan pantai-pantainya yaitu Lampung. Kamu bisa melipir ke Pesisir Kalianda dimana disepanjang pesisir tersebut kamu bisa mengunjungi pantai-pantai indah seperti Pantai Tapak Kera, Pantai Kedu, Pantai Marina, Pantai Batu Lapis, Pantai Merak Belantun, Pantai Sebalang, dan pantai-pantai indah lainnya, jika kamu pergi ke Lampung melalui jalur laut dan berlabuh di Pelabuhan Bakauheni

3.

Lembah Harau, Payakumbuh


Lembah Harau
Lembah Harau

Vipdomino || Lembah Harau berlokasi di Payakumbuh, Sumatera Barat. Kawasan cagar alam yang mengapit Kelok Sembilan ini menyajikan pemadangan indah ngarai dengan tebing-tebing granit dan cadar yang sangat eksotis.

Semakin indah karena di kawasan destinasi wisata Sumatera ini terdapat air terjun serta keberadaan rumah-rumah adat Minangkabau yang menambah unik pemandanganmu saat singgah ke Lembah Harau.


Baca Juga : Pengetahuan tentang Vipdomino & Asiknya bermain di Vipdomino


4.

Bukit Khayangan, Kerinci, Jambi

Bukit Khayangan, Kerinci
Bukit Khayangan, Kerinci

Vipdomino || Bukit Khayangan, objek wisata di Sumatera yang berada pada ketinggian 1.500 meter di atas laut. Keberadaan kabut dan awan yang turun ke dataran tendah membuatmu seperti tengah berada di atas awan.

Dari wisata di Sumatera ini juga kamu bisa memandang lebih dekat panorama Gunung Kerinci yang sangat amat indah. Untuk kamu yang mencari suasana berbeda yang mampu menyegarkan pikiran, destinasi di Bukit Khayangan ini bisa jadi pilihan terbaik.


5.

Danau Toba & Pulau Samosir, Sumatera Utara

Danau Toba & Pulau Samosir
Danau Toba & Pulau Samosir

Vipdomino || Tentu tidak lupa dengan keindahan di Sumatera Utara. Takkan lengkap tanpa singgah ke danau Toba dan pulau Samosir yang berada di tengahnya. Danau terbesar di Indonesia, bahkan di Asia Tenggara ini merupakan danau vulkanik yang telah berusia ribuan tahun. Selain menawarkan keindahan panorama alam yang sangat menakjubkan, kamu juga bisa mengenal lebih dekat adat budaya masyarakat Batak di desa-desa yang berada di sekitar danau ini ataupun pulau Samosir.

Nah, itu sebagaian dari sekian banyaknya wisata di Pulau Sumatera. Vipdomino - memberikan solusi terbaik untuk kamu semua yang ingin berlibur ke Pulau Sumatera jangan ragu, Kamu boleh mengunjungi salah satu dari rekomendari Vipdomino di jamin lubran kamu tidak akan membosankan.